Selasa, 14 Juni 2011

tikus yg menyeeebalkaaaannn.............

td pagi pas gw bgn tdr...
gw iseng kebelakang ngeliat kelinci kesayangan gw....
usagi sama dena.....

usagi lg mkn daun pisang














dena lg bergaya













itu tuh penampakannya usagi sama dena, kelinci ane.......
td pagi pas gw liat kandangnya usagi.....
ternyata ada bnyk bbgt darah.....
gw pikir knp nih kdg usagi bisa bnyk bgt darah.....
tikus kah kejepit??
oke.....
tdinya gw berpikir klo itu adalah darah tikus yg kejepit d kandang usagi (walaupun sedikit gak yakin jg sih gw)
ternyata eh ternyata sodarah2....
pas gw liat dgn seksama.....
itu darah dtgnya dari usagi sendiri.....
dy terluka.....
uhuhuhuhuhu.....

kebayang gak sih gmn shock nya gw wkt itu.....
geeelaaaaaa.......
itu kaki nya usagi di makan sama tikus imut2 sialan itu !!!!!!
gggggrrrrrrr............

skrg jari2nya usagi jd tinggal 1 biji....
hiks hiks.....
sumpah gw gak tega bgt ngeliat usagi skrg.....
rasanya pgn nangis gw.....
:'(

huh !!!!
tikus emang penjahat !!!!!!

tikus jahaaaattt


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...