Minggu, 24 Februari 2013

Soooo Bored -,-"

Hari minggu begini rasanya bosen banget. Mau jalan-jalan, tapi no money. Lagian dari pagi bekasi mendung mulu. Bikin pengen bobo terus aja deh

Anyway, kayaknya udah lama banget gue gak curhat-curhat di blog gue sendiri. Karena emang gue lagi suka ngepost tentang artikel yang seru-seru. Selain nambah wawasan buat gue, nambah wawasan juga buat orang-orang yang baca blog gue kan?

Oke.. So far, gue masih nge-galau sama skripsweet gue yang gak kelar-kelar 
Mudah-mudahan juni gue bisa sidang, jadi gue udah bisa lulus juni ato juli. Gue gak mao lulus deket-deket wisuda, kan gue juga pgn liburan tanpa beban, huahahaha #evillaugh

Pokoknya selesai skripsi, gue mau liburan kerumah bokap, liburan kerumah kk gue juga, ah pokoknya liburan deh kemana aja. Ada rencana mau les komputer dan les bahasa inggris juga sih, abis itu baru fokus untuk cari kerja. Semangaaaattt.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...