Rabu, 24 April 2013

I Want to Have a Baby Girl

Hahahaha. Judulnya ngacooooo. Secaraaaaa gitu, gue belom nikah, dan pastinya sedang tidak mengandung, hihihi. Tapi gue rasa, memiliki seorang bayi mungil nan lucu, impian semua wanita dewasa deh. I think, setiap wanita, memiliki sifat keibuan, mungkin yah. Tapi ada juga seorang ibu yang tega membuang anaknya, contohnya aja anak hasil hubungan gelap, sekarang-sekarang ini lagi banyak kasus tentang bayi yang di buang. Astagfirullah, apa si ibu gak punya hati ya? Banyak yang pengen punya anak, bahkan ada yang bertahun-tahun atau berpuluh-puluh tahun gak punya anak, eeeehhh yang di kasih amanah memiliki anak, malah di buang gitu aja


Kenapa gue pengen punya bayi cewek? Karena menurut gue, bayi cewek itu asik di dandanin, bisa di beliin baju dengan berbagai macam model, dan pastinya, agak lebih kalem dari bayi cowok, muehehehe. Sebenernya udah lama banget gue pengennya punya bayi cowok, tapi lama kelamaan, mungkin lebih asik punya bayi cewek 

Walaupun sebenernya, mau bayi cewek atau cowok, sama aja sih. Alhamdulillah di kasih kepercayaan sama Allah untuk mengurus anak, hehehe. Mudah-mudahan bisa deh gue punya anak, dan Allah kasih kepercayaan ke gue. Aamiin.


Punya bayi itu tantangan besar banget loh sebenernya, gue udah saksiin sendiri gimana rempongnya kakak gue ngurus anak. Pas bayi, udah pasti kita jadi susah tidur, karena dede bayi biasa emang suka nangis kalo malem-malem. Mesti stand by terus bundanya, harus siap tidur cuma 1 atau 2 jam. Huwaaaaa. Pas udah gedean dikit, capeknya itu ngejagain dia kalo main atau lari-larian. Gak akan berhenti capek sampe dia beranjak dewasa. Subhanallah yah perjuangan seorang ibu. Gak pernah mereka minta balasan atas semua kenakalan anaknya semasa kecil, mereka cuma minta supaya jadi anak yang sholeh/sholehah, berbakti, pinter, jd anak baik. Gak muluk-muluk.

Insya Allah, kalo punya anak, gue pengennya ngurus anak gue sendiri, walaupun gue pasti perlu juga bantuan dari pembantu, tapi sebisa mungkin, gue harus membentuk pribadi anak. Masalah karir, rejeki, dan masa depan anak, itu udah Allah yang ngatur, gak ada yang lebih berharga dari kita bisa ngeliat sang anak tumbuh besar :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...