Minggu, 10 Juli 2011

20062008 - 10072011

yepp....
akhirnya gw putus sama dy.....
hmm.....
ini saatnya gw hrs tegas.....
gw gak suka hubungan yg gak jelas kayak gini.....
ini udah bener2 keterlaluan bwt gw.....

tp gw yakin koq.....
klo emg gw berjodoh sama dy.....
gw psti bakal ketemu lg sama dy.....
dgn cara yg berbeda, tmpat yg berbeda, wktu yg berbeda, dan dgn cara yg berbeda.....
gak kaya dulu.....
masa depan ya masa depan.....
gak mungkin org putus balikan trus minta kaya dulu lg.....
hmm.....

now,
gw hrs melewati ini semua sendirian.....
tanpa mamah....

tanpa kakakk gw yg gw sayang.....



 tanpa keponakan gw yg lucu si shafeeq......

dan tanpa pacar mantan yg dulu selalu support gw.....

yaaa ini lah gw......
gw hrs mandiri wlwpun tanpa org2 yg gw syg.....

semangaaaaaattttt.......
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...