Kamis, 07 Juli 2011

#gakgalaugakgaul

okeeeeyyyy......
gw emang lg emosi....
soooo......
kayaknya kali ini gw nulis jg pke emosi......
ggggrrrrr......

galau berkelanjutan nih gw......
gw emang lg ada masalah gitu sama kk ipar gw.....
gw jg gak ngerti knp dya bisa jd sebenci itu sama gw.....
gw jg gak ngerti, knp rasanya semuanya jd palsu di depan gw.....
ahh sudahlahh.....
setelah mamah gak ada, gw pikir dy bisa jd pengganti mamah bwt gw.....
mksdnya yg mau care sama gw....
tp ternyata yg dy omongin itu semuanya palsuuuu......
hate her sooo.....

gw bener2 butuh bgt doraemon.....
pliiiiisssss.....
bawa gw balik k masa2 dmn nyokap masih idup.....
saat bahagia gw bareng2 sama nyokap.....
pliiiiissss.....
bakal gw tuker dgn apa pun asal gw bisa ngebahagian nyokap......

setelah gw lg ada mslh sama kk ipar gw.....
skrg gantian pacar gw yg menghilang entah kmn....
tiba2 gak ada kbar....
tiba2 nyuekin gw....
apa sih mksdnya???

pkoknya sebeeeeeelllllll............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...