Sabtu, 09 Juli 2011

Corpse Bride

Gw baru aja selesai nonton corpse bride....
kisah tentang seorang anak manusia yg d paksa nikah oleh org tuanya......
krn suatu kesalahan, akhirnya si cowo ini malah menikahi seorang "Corpse Bride"
bener2 kisah yg menarik menurut gw....
yg pgn baca resensi filmnya bisa d klik disini, cekidoooottt.....

film ini koq bikin gw jd ngerasa kaya emily yaaaakk.....
gak begitu persis sama emng....
cuma gw jd merasa aja.....
jd kaya seorg cewe yg pgn nikah....
bahkan smpe dy matipun, dy pgn nikah, dan nunggu bertahun2 untuk itu.....
yeppp.....
menyedihkan emang.....
akhirnya emily tidak menikah dgn siapa pun....
ckckckckc.....
well,
ini adalah film yg bagus rekomendasi dari gw.....
:D

nih gw kasih liat trailernya bagi yg penasaran.....
:D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...