Jumat, 19 Agustus 2011

Curhatan Hati Sang Pengendara Motor

Hari ini seperti biasa nya gue berada di tengah2 para pengendara sepeda motor..
Berburu dengan waktu seolah2 akan ada sesuatu yg 'Hebat' yg akan terjadi, dan sayang untuk dilewatkan..
Fiuuuhhh..

Kalo seandainya si moii (motor mio merah gue) bisa mengeluh, mungkin dia akan bilang: "Tolong saya, saya capek terus2an mengantri seperti ini.. di ajak ngebut.. kaki saya panas.."
Sungguh tragis..

Gue juga sebenernya udah males bgt klo terus2an mesti naek motor d daerah bekasi yg geser sedikit jakarta..
Kayak tadi, rasanya gue ngerasa capek..
Pengen cpt2 sampe rumah saking capeknya gue di jalan..
Gilak !!
Org yg bisa bikin Jakarta geser dikit Bekasi, gak macet..
Itu adalah org yg sangat2 hebat..
ckckckckckck..

Tadi sempet ngambek juga si moii..
Entah kenapa dy tiba2 jd ngambek gitu..
hmm..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...