Senin, 01 Agustus 2011

Marhaban Ya Ramadhan

yeaaaaayyyyyy.....
welcome Ramadhan.....
bulan yg paling gw tunggu2 d antara bln2 yg lain.....
ahihihihi.....

bln ramdhan ini terasa sangat sangat sangat berbeda.....
biasanya bln ramdhan ini selalu ada mamah yg masakin sahur n buka buat gw.....
skrg yg masakin kk ipar gw.....
trus ramdhan taun kmrn gw punya cowo.....
skrg gw jomblo.....
ahihihihihi.....

menikmati kejombloan dgn mendekatkan diri kpd Allah itu emg paling nikmat deh.....
gak akan galau klo udah mendekatkan diri sama Allah mah....
insya Allah.....

selama Allah gak ninggalin gw, gw yakin gw bisa.....
d tinggal manusia itu pasti, krn klo ada yg dtg, psti ada yg prgi.....
tp jgn smpe d tinggal Allah....
entah bgmn hidup gw nanti klo gak ada Allah.....
uhuhuhu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...