Jumat, 30 Desember 2011

gue dan sebuah proses pendewasaan

pagi ini,
seperti pagi2 sebelumnya..
gue inget dia..
gue benci dengan gue yang selalu inget sama dia..
gue benci..
knp gue ga bisa merelakan dia pergi??
ckckck..

life must go on septy..
ada yang datang,
harus siap jg untuk melepasnya pergi..
dan gue selalu gak suka dengan yang terakhir itu..

gue pengen mencari seseorang yang bisa gue andelin..
seseorang yang terakhir untuk gue..
seseorang yang bisa mengerti gue..
yang ikut tertawa saat gue tertawa..
yang ikut gue menangis saat gue menangis..
yang menemani gue saat ue ngerasa sendirian..
yang selalu sabar saat gue lg ngerasa labil (yeaah, semua cewe punya masa labil, you know..)
tp entah lah apa gue bisa dapetin seseorg yang seperti itu..

apa salah klo gue pengen ngedapetin seseorg yang seperti itu?
mungkin itu terlalu sempurna,
gue gak butuh seseorg yang baik dalam rupa,
gak butuh..
bagi gue,
asal kita udah mengenal sebuah kesungguhan,
maka kelebihan atau kekurangan (mksdnya fisik) itu hanya sebuah hiasan..
tidak terlalu penting bagi gue..

knp ya,
sebuah hubungan itu mesti berakhir dengan perpisahan?
indah banget klo sebuah hubungan itu berakhir dengan pernikahan..
seterusnyaaa..
sampai Allah sendiri yg memisahkan nya dengan kematian..
itu adalah hal yg indah..
semoga gue bisa ngerasain hal itu dengan org yang mencintai gue dan gue cintai..
:)

perpisahan dalam sebuah hubungan itu,
seperti sebuah proses pendewasaan buat gue..
mungkin gue pacaran dengan si A,
ada masalah yg membuat gue menjadi dewasa dan belajar tentang masalah itu..
org2 yg dateng d kehidupan gue..
mantan2 gue semua..
mereka memberikan pelajaran yg sangat berharga utk gue..
dan gue harus berterimakasih untuk itu semua..
;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...