Kamis, 15 Desember 2011

when you're gone :')

haloooo my blog tercindtaaahh ;p
upsss maaf lama d anggurin..
baru isi modem dan baru sempet buka blog lg..
muehehehe..

kali ini,
gatau knp gue pgn ngepost tentang yang 'datang' dan yang 'pergi'..

well,
mungkin banyak banget seseorang atau sesuatu (gak pke Alhamdulillah ya ;p) yang dateng d kehidupan lo,
dan setelah itu seseorang atau sesuatu itu pergi lagi atau menghilang..

yang lebih menyakitkan adalah,
jika seseorang atau seseuatu yang sangat berarti di kehidupan lo pergi gitu aja..
nyesek gak sih??
#jlebb

ada banyak banget seseorang yang datang dan pergi di kehidupan gue,
mungkin di kehidupan lo juga..
dan seharusnya mungkin kita perlu berterimakasih atas hal itu..

seseorang yang pergi dari kehidupan kita,
emang sangat sangat bikin kita sedih,
apalgi kalo org itu sangat berarti..
tp inget,
ada kalanya apa yg menurut kita baik ternyata justru malah gak baik buat kita..
sedih emng kehilangan orang yang sangat berarti di kehidupan kita..
tapi coba kita ambil sisi positif dari apa yg udah terjadi..

entah kenapa,
semakin lama gue jd semakin muak sama dunia maya..
bagi gue,
dunia maya itu penuh dengan sesuatu yang gak jelas dan gak pasti..
gue udah terlalu capek sama dunia maya..
gak ada yang bisa gue percaya penuh dari dunia maya..

di dunia maya,
kita bisa mnejadi siapa pun..
termasuk membohongi orang lain dengan identitas palsu biar bisa menjadi sosok yang kita inginkan atau yang mereka inginkan..
yeaaahh,
gue dulu gitu..
duluuuuu..
dan sekarang gue nyadar klo itu gak ada gunanya sama sekali..
itu sama aja gue menjadi orang lain..
semua akan lebih indah kalo lo menjadi diri sendiri,
bukan menjadi orang lain..

dan di dunia maya juga,
seseorang bebas untuk pergi dan datang sesukanya..
entah dengan sosok yang baru,
atau dengan sosok yang sama seperti dulu..
gue benci situasi yang seperti itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...