Jumat, 30 Desember 2011

Untuk Kamu

Hai kamu,
ini aku lagi..
yaaa..
aku..
si gadis manja yang selalu menganggu mu dengan cerita-cerita gak penting ku..
aku disini,
coba lah lihat aku..
aku nyata..
aku ada..
dan perasaan ku benar adanya..

cobalah melihat kearah ku,
aku memang tidak mempunyai sebuah rupa yang indah yang kau temukan di dalam dirinya..
aku memang hanya sebuah manusia biasa..
gadis biasa yang menyayangimu..

cobalah melihat kearah ku,
aku disni menantimu..
menanti dengan segenggam harap..
berharap suatu saat kau akan melihat ku dan meraih tangan ku,
lalu kita mencoba menjalaninya semua berdua..
yaa..
berdua..
kau dan aku..

hai kamu,
segitu tidak berartinya kan aku?
tidak apa-apa..
karena yang aku tau..
kau sangatlah berarti untuk ku..

aku masih menunggu,
satu hari yang indah,
dimana kau meraih tangan ku,
lalu kita berjalan bersama menyusuri tepian pantai,
dan melihat matahari terbenam..

untuk kamu,
yang selalu aku rindu... 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...