Selasa, 03 Januari 2012

Gue.... dan bangga dengan diri sendiri :)

Yeaaahh...
ini lah gue,
gue yang apa adanya..
gak usah jd orang lain di depan orang2...
cukup jadi diri lo sendiri,
dan dunia tidak akan pernah lagi berpura2 sama lo..
;)




gue akuin,
gue ngiri sama dia..
dia cantik, pinter, populer, semua yg seorang cewe butuhkan ada di dia..
tapi gue gak perlu ngiri..
karna gue yakin Tuhan itu menciptakan manusia dengan kelebihan dan kekurangan masing2..
kita semua udah dapet porsi nya masing2..
dan tentunya keadaan sekarang ini lah yang terbaik..
tinggal gmn kita ngejalanin nya aja..
cukup berucap syukur,
rasanya terlalu banyak yang Tuhan kasih untuk gue..
bener2 terlalu banyak..
dan gue gak mau serakah dengan permintaan permintaan gue yang aneh2..
apalgi meminta untuk menjadi seseorang..




ini lah gue..
terserah gimana orang2 ngejelek2in gue,
yang jelas mereka gak berpengaruh untuk kehidupan gue..

pokoknya sekarang gue mau jadi diri sendiri,
gue harus bangga dengan diri gue..
gue harus perbaikin diri gue..
untuk gue,
bukan untuk orang lain..
semangat !!
:D







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...