Jumat, 27 Januari 2012

tentang hari ini..

Capeeeekkkk...
Ya Allah capek banget...
hiks hiks...

seharian ini pokonya tema nya itu jalan2..
bener2 jalan..
alias jalan kaki !!

pagi2 berangkat dari rumah niatnya mau ke "Perpustakaan Nasional" yang ada di salemba..
gue dari rumah naek motor ke rumah Dhian...
disana udah ada Miftah bareng Dhian yg lagi nungguin gue...
ahaha..
kasian emg mereka ini selalu menunggu gue, karena gue yg paling telat diantara mereka...
:p

setelah itu,
gue, Miftah n Dhian naik bussway...
ketemu sama Wita di depan Rumah Sakit Santa Carolus...
pas sampe shelter bussway carolus, si Wita pengen pipis, yaudah akhirnya kita jalan masuk ke dalam perpusnas buat nyari toilet...
setelah tanya2 akhirnya kita nemu toilet itu...
dan keluar lagi dari perpusnas buat nyari makan, karena qta berempat emg pada belum sarapan...
nemu tukang sate padang deh akhirnya...
udah selesai makan kita berempat nyari mesjid buat sholat dzuhur, dan abis itu qta masuk k dalem perpusnas...

nah di dalem ini yg bnr2 gak jelas kita mau ngapain...
pertama kita niat mau bikin kartu anggota perpusnas, tapi lagi gak bisa...
yaudah kita pke kartu sementara...
ke lantai satu pke lift, niatnya mau liat katalog skripsi...
eeehhh ternyata skripsi nya malah gak ada...
hadoooohhh...

setelah pencarian tdk berhasil...
kita berempat memutuskan untuk jln2 ke MoNas...
awalnya gue udah gak setuju sama ide yg satu ini...
eh tp mereka maksa gue utk ikut...
yasudah akhirnya gue ikut...
dan itu bnr2 jalan yg paling capek...
dari ujung ke ujung...
kaki gue smpe sakit banget...
hiks hiks...
;(

paling parah itu kaki nya Miftah...
kakinya smpe lecet n sakit gara2 d injek2 sama org n buat jalan jauh...

belom lagi pas kita ngantri bussway...
itu bener2 sumpek n desak2an bangeeeett...
huft....


hari ini bener2 hari yg sangat melelahkan untuk kita berempat...
tp tetep aja sangat menyenangkan...
:D

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...