Kamis, 26 Januari 2012

Jogjakarta dan ceritanya..

wallaaaaa...
setelah sekian lama absen dari dunia per-blog-an..
akhirnya gue muncul lagi..
muehehe..
:p

sprti yg udah gue tulis sebelumnya d blog ini..
gue k jogja tgl 18 januari kmrn..
dan bnyk kejadian d dlm nya..
ahaha..

di mulai dari kejadian di pesawat..
waktu itu gue naek pesawat LION AIR..
dari jakarta sih cuacanya baik2 aja..
cerah berawan gitu..
eh pas udah mau sampe jogja ternyata malah hujan gede di bandara Adisucipto nya..
yaudah terpaksa deh mendara di bandara Juanda--Surabaya..

waaahhh,
rasanya tuh panik bgt dgr kaya gitu..
mesti mendarat darurat..
alhasil bbrpa jam d puter2 d awan..
pusing bgt kepalanya..
takut juga..
krn itu pertama kalinya gue naik pesawat..
:p

berhenti sejenak di surabaya,
mengisi bahan bakar pesawat..
lalu melanjutkan perjalanan kembali ke jogja..
\^^/

setelah beberapa menit,
akhirnya pesawatnya berhasil landing dengan sempurna di bandara Adisucipto Jogjakarta..
legaaaaa banget rasanya...
fufufuf...

di bandara sudah di jemput oleh ibu nya mas gayuh..
dan kita langsung menuju tmpt peristirahatn...
ehehehe..

tmptnya nyaman banget..
bnr2 nyaman..
ehehe..

dari depan rumah gue bisa melihat gunung merapi dengan sangat jelas..
:D

disana gue mengunjungin beberapa Mall..
seperti Ambarukmo Plaza dan Saphire Square..

di AmPlaz gue ketemu sama sepupu gue Qoni dan pacarnya juga adiknya, Rifqy..
gue gak bakal bisa kmn2 klo dsna gue gak d temenin sama Queen..
hiks..
thx a lot for Queen..
:')

keesokan harinya gue jalan2 k Ullensentalu..
sebuah museum yg sangaaaaaaaatttt bagus dan sangaaaaatttt unik..
jg kaya akan sejarah..
hihihi..


















oiaa,
sebelum k Ullensentalu gue sama Queen jln2 dulu di Museum Merapi..
melihat beberapa foto letusan gunung merapi juga gunung2 api yang ada di Indonesia..
:D

seneng sih di jogja..
tapi gue tetep kangen banget sama rumah,
jd pgn cepet2 plg..
:p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...