Minggu, 19 Februari 2012

Apalah Arti Menunggu

"Namun ku rasa cukup ku menunggu.. Semua rasa tlah hilang.."


Lagu Raisa - Apalah Arti Menunggu tiba2 terdengar di telinga gue pas gue lagi dengerin mp3 lewat hp gue..
Ngedengerin lagu itu jd ngebuat gue berpikir..
Buat apa ya gue nunggu2 org yg belum tentu tepat..
Dan gue rasa, sekarang ini yg gue butuhin cuma konsen di kuliah..
Gue udah bosen nunggu seseorg yg tepat untuk gue..
Rasanya rasa cinta yg gue kasih udah terlalu total..
Sampe kadang2 gue lupa sama diri gue sendiri..

Engak..
Gue gak nyalahin siapa2..
Ini salah gue..
Salah gue karena gue yg membiarkan cinta ini menyakiti gue..
Gue yang membiarkan diri gue menyakiti hati dan perasaan gue..
Dan sekarang gue udah sadar..
Kalo yg gue butuhin sekarang itu bukan cinta..
Nilai gue semua jatoh krn cinta..
Lucu emg..
Tp itu yg gue alamin..
Dan gue gak mau itu terjadi lagi..
Ini emg telat..
Kmn aja gue selama ini??
Knp baru skrg blgnya pgn bljr??
Tp gue rasa seseorg itu gak boleh berhenti utk belajar..
Kapan aja dy bisa memulai belajar..
Belajar gak harus di sekolah, di kampus, atau di tempat les..
Bljr bisa dmn aja yg kita mau..

"Tak perlu ku menunggu sebuah cinta yang semu.."

Sekarang cuma butuh sama keluarga dan teman2 gue aja..
Mungkin nanti klo gue udah kerja..
Gue bisa membuka hati gue untuk siapa pun yang mau mencintai gue dengan tulus, yang melihat gue apa ada nya..
Dan Insya Allah..
Gue akan lakuin hal yg sama jg untuk seseorg itu..
:)

Sebenernya gue kangen juga di cintai..
Tapi seharusnya gue bisa mulai terbiasa dengan kata cukup..
Rasa cinta temen2 gue..
Keluarga gue..
Gue rasa itu udah cukup untuk gue..
Bahkan gue yakin Allah sayang sama gue koq..
Ada alasan untuk gue untuk gak bersyukur??
Gue rasa jwbnnya enggak..
:)

"Dahulu kau lah segalanya.. Dahulu hanya dirimu yang ada dihatiku.. Namun sekarang aku mengerti, tak perlu ku menunggu sebuah cinta yang semu.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...