Rabu, 29 Februari 2012

:""(

entah kenapa..
tiba2 gue ngerasa labil..
ya Allah..
gue ngerasa jd manusia paling malang sedunia tau gak lo..
lebay banget emang..

gue ngerasa gue msh terlalu kecil untuk menghadapi semua ini..
gue ngiri sama tmn2 gue..
mereka masih mempunyai ibu di saat mereka masih membutuhkan ibu nya untuk mendoakannya..
sedangkan gue??
nyokap udah gak ada..
:"(

gak tau deh itu pikiran darimna..
tiba2 ngerasain gitu..
tapi gue coba utk lbh berpikir dewasa..
gue ini udah 20 tahun..
gak bisa gue nganggep diri gue ini anak kecil terus..
yg selalu harus di perhatikan..
gue hrs udah bisa mengurus diri gue sendiri..
klo bkn gue, trus siapa lagi??
gue jauh dari bokap dan kakak perempuan gue..
cuma tinggal sama kakak laki2 gue..
yeaahh you know..
kbnykan cowok emg selalu cuek..
wlwupun sbnrnya dy mikirin, tp mungkin dy gak mau mengungkapkannya..
:"(

gue yakin,
akan ada hikmah di balik ini semua..
gue yakin,
Allah gak mungkin ngasih gue cobaan yg berat klo gak ada hikmahnya..
:")

gue ngerasa..
tahun 2011 bener2 tahun yg berat buat gue..
dari awal bulan,
sejak gue putus sama mantan gue dan menerima kenyataan klo dy selingkuh di belakang gue..
trus dengan nyokap koma di rumah sakit dan akhirnya meninggal..
ini yg paling berat..
gue pikir, dengan nyokap meninggal, kakak ipar gue yg perempuan bisa menjadi pengganti nyokap..
seenggak nya itu yg dy blg ke gue..
dan itu sedikit ngebuat gue lega..
sampai akhirnya dy ngebawa adik dan keponakannya untuk nginep di rumah gue..
dari situ gue mulai ngerasa gak nyaman..
sampai akhirnya dy pun pergi ninggalin gue dan kakak laki2 gue..
semua nya pergi..
org yg gue sayang..
gue bnr2 ngerasa sendirian..
:""(

tapi sekali lagi,
gue yakin..
ada hikmah di balik ini semua..
insya Allah..
:"")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...