Senin, 24 September 2012

My 21st Birthday :D

Tgl 13 September lalu,
gue ulang tahun yg ke 21..
mungkin ini adalah hari ulang tahun gue yg gak akan pernah gue lupain..
hahaha..

seneng banget karena pagi2 anak2 dateng kerumah gue trus mereka bawa kue sambil nyanyi selamat ulang tahun..
sebenernya sih udah ketebak klo mereka mau dtg,
karena sblm ulang tahun gue itu ulang tahunnya faris dulu..
dan faris di kasih surprise gitu..
tdinya sih gak yakin jg klo bakal di kasih surprise sama anak2..
soalnya pas hari ultah gue itu hari kamis,,
gue sih mikirnya wita sama faris pasti kerja,
dan anak2 yg lain mungkin pada di kampus..

eh ternyata mereka beneran dateng kerumah,
dan gue gak nyangka banget mereka dateng lengkap ber7..
seneeeeeeeennngg banget waktu itu..
kaget gak kaget sih sebenernya..
hahaha...

ini dia kue nya..





hahahaha...
makasiiiiiiihhhhhh banyak ya ceman2 kuuuuuu (˘⌣˘)ε˘`)


selain di kasih kueh blackforest yg sangat menggiurkan itu..
gue jg di kasih hadiah boneka doraemon sama mereka...
kyaaaaaaaa >,<
mereka tau aja deh klo gue emg suka bgt sama doraemon  ~(‘▽’~) (~’▽’)~





Setelah kue nya habis di makan mereka dengan sangat brutal,
mereka pun masih blm puas..
akhirnya mereka meminta gue untuk mentraktir mereka..
oke...
dan pergilah kita kesuatu restoran yg kalo menurut gue,
nama restoran, harga, sama rasanya itu gak sesuai bangeeeeettt (¯―¯٥)





melihat harganya yg sangat tidak manusiawi,
kita pun gak mau rugi untuk berada lama2 di restoran tersebut..
suasananya asik banget sih..
gue akuin,
top bangeeeettt pelayanan sama tempatnya..
berhubung waktu itu kita mknnya milih di saung..
jd ada kesempatan untuk foto2 gak jelas..
hahaha..
sayang waktu itu faris harus cepet2 berangkat kerja..
jd gak bisa foto lengkap berdelapan deh..
:)




dan abis kita makan-makan,
kita balik lagi kerumah gue..
ngobrol2 gak jelas dan bercanda2 absurd ala kita..
hahaha..

full of laugh deh pokoknya..
seneng banget ada mereka di hari ulang tahun gue..
thanks ya teman2..
kalian bener2 baik bangeeeeeetttt :*









1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...