Kamis, 04 Juli 2013

Aku Lah Yang Terbaik


mungkin..
aku bukan lha wanita yg
layak di puja oleh
banyak orang
aku tidak seperti dirinya
anggun dan menawan
mungkin aku juga bukan
seorang penyair yg pandai
merangkai kata2..

aku tau..
dirinya seribu kali
lebih menawan dari ku
aku tau..
dirinya seribu kali
lebih elok dari ku
aku tau..
hatinya seribu kali
lebih lembut dari ku
aku tau..
matanya seribu kali
kebih indah dri ku
aku juga tau..
diriku tak mendapat tempat
terpenting di hatimu
seperti dirinya

tapi satu yang aku tau
cinta nya tak kan sebesar cinta ku
kasih sayang nya tak kan
sebesar kasih sayang ku
dan aku yakin
suatu saat nanti
kamu akan mengetahuinya
dan berkata bahwa
"AKU LHA YANG TERBAIK"

20 Juli 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...