Rabu, 03 Juli 2013

Review: 4 Film Thriller

Okey.. Karena blog kesayangan gue ini udah lama banget gak nge-review, makanya kali ini gue mau review 4 film thriller yang udah gue tonton, cekidot

1. The Call

Review: Ini ceritanya seruuuuu banget, bikin gue gak ngedip2, gak bisa berhenti buat terus ngeliat film ini. Ceritanya sederhana, tapi tetap menegangkan. Sedikit bocoran, ini film menceritakan tentang call center 911, yang menghadapi banyak sekali telepon, dari mulai masalah yang serius, gawat, sampai masalah yang gak penting. Nah, suatu hari, si cewe call center ini menerima telepon dari seorang cewe yang mengaku dia sedang diculik sama orang, dan disitulah petualangan dan ketegangan di mulai. Well, walaupun emang inti dari ceritanya emang gak jelas, dan motif dari penculikan nya sendiri pun gak diceritain kenapa. Tapi ini film gak jelek2 amat buat ngisi liburan lo dirumah koq. Rate gue buat film ini 7/9. Buat yang penasaran sama filmnya, silahkan di download sendiri

2. Truth or Dare
 
Review: Truth or Dare atau ada juga yang nyebut Truth or Die. Filmnya agak gak jelas, dan emang agak maksain sih motif pembunuhannya. Jadi ceritanya gini, disebuah pesta, ada sekelompok anak-anak sekolah yang lagi ngadain party, dan disitu ada seorang cowo yang bisa di bilang, dia paling cupu di sekolah itu. Nah, si cowo cupu ini diejek-ejek mulu sama segerombolan anak-anak, sampai suatu ketika, si anak-anak yang ngejek-ejek si cowo cupu ini diundang kepesta ulang tahun si cowo cupu itu dirumahnya. Latar belakang nya emang udah spooky banget sih, rumahnya di tengah-tengah hutan gitu, agak klasik ya, like cabin in woods maybe. Unsur menegangkannya juga lumayan, walaupun menurut gue sih gampang ketebak, dan akhir dari masalahnya itu gak jelas. IMHO. Filmnya gak terlalu sadis koq. Rate gue 6/10.

3. The Mist

Review: Well, sebenernya agak nyesel juga gue donlot nih film, hahaha. Tapi, ya, lumayan lah buat ngisi liburan gue. Ini ceritanya tentang sebuah kota, yang tiba-tiba diserang kabut yang sangat tebal yang di dalamnya ada makhluk-makhluk aneh. Intinya sih cuma perjuangan orang-orang disitu buat bertahan hidup dari makhluk-makhluk aneh tersebut. Monsternya agak-agak gimanaaaa gitu ya menurut gue, gak elit aja, haha. Sumpah, boring sih nonton film ini, gak ada sisi menegangkan nya. Biasa-biasa aja. Apalagi ditambah endingnya yang gak banget, hadeuuuhh. Rate gue 4/10.

4. I Am Legend

Review: Buat yang udah pernah nonton film ini, pasti banyak yang bilang ini film bagus dan keren. Gue tau, gue telat banget baru nonton film ini, secara ini film keluarnya tahun 2007, haha. Ceritanya tentang penyebaran virus di seluruh dunia, yang 90% manusia sudah tertular virus tersebut, dan mereka menjadi zombie pemangsa. Film yang paling keren diantara 4 film trailer yang gue review kali ini, tegangnya dapet, sedihnya dapet, klimaksnya juga dapet banget. Pokoknya ini film yang oke banget, buat lo yang belom nonton, pokoknya gak bakal nyesel klo donlot film ini. Rate gue 9/10.

__________________________________________________________

Okeh.
Segitu dulu yah reviewnya, kapan-kapan gue review film lagi.
Dan maaf kalo misalnya review gue ini banyak yang salah, amatiran soalnya gue dalam bidang ngereview, hahaha.
Review ini cuma menurut opini gue aja ya, untuk lebih jelasnya, kalian bisa tonton sendiri.
See you guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...