Kamis, 13 Maret 2014

I Hope....

I really love cooking and baking, actually. And i hope, someday, gue bisa bikin usaha di bidang kuliner. Errgghh.... suka ngiri sama yang bisa masak ini dan itu. Gue juga pengeeeeennn.... tapi kendalanya sekali lagi di biaya. Huft. Dengan kemampuan gue memasak, kesukaan gue memasak, gue rasa ini emang passion gue. Hahaha. Tau gitu, dulu pas kuliah gue ngambil jurusan tataboga yes kan lumayan gue bisa bikin usaha catering gitu. Hmm.... seriously, minat gue bikin catering ada banget. Apalagi sekarang orang-orang lagi demen banget sama kueh. Kaya Cupcake, Cake in jar, Cake poops, dan lain sebagainya.

Yayaya, emang itu semua gak bisa langsung cliiiiinnnggg tiba-tiba gue hebat bisa bkin gue yang cantik dan lucu. Mesti belajar dan berguru juga. Impian gue sih, gue pengen belajar masak dulu, masak lauk pauk juga masak kueh-kuehan, setelah itu gue belajar food photography, hehehe. Lumayan ngejual kan.

Semogaaaaa.... bisa segera terwujud


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...