Kamis, 20 Maret 2014

Rombongan Panggilan Kerja

Haiiii haiiii kaliaaaannn semuaaaa... Ketemu lagi sama gue disini, hohoho. Curhat dulu ya :p
Sejak panggilan kerja gue terakhir kali, yang pernah gue post disini, silahkan dibaca lagi

Nah, sejak dipanggil terakhir itu gue gak pernah dapet panggilan kerja lagi. Hiks  entah lah itu ribuan lamaran yang udah apply ke perusahaan-perusahaan di baca ato gak. Mungkin itu perusahaan ngerasa keganggu juga gue terror sama CV gue

Setelah sekian lama, akhirnya hari ini dapet telpon panggilan juga pas bangun pagi-pagi, seperti biasa, gue selalu check hape gue, ada SMS ato Whatsapp kah? Dan ternyata ada SMS sodara-sodara. Eh tapi koq nomernya belom ada di kontak hape gue yak? jangan-jangan penggemar gue nih pagi-pagi SMS mau ngucapin "M3t p461 eaa444hh..." *di lempar pisang* Okeh, back to topic setelah gue buka, ternyata panggilan kerja dari PT. SM (gue pake inisial aja ya, hohoho).

Dalem hati, Alhamdulillah dipanggil interview dan test lagi. Hahaha. Sebenernya bosen juga sih gue, interview n test-test mulu, tapi gak ada yang keterima  tadinya gue pikir udah cuma PT. SM ini aja yang mau panggil gue buat interview, ternyataaaaaa... ada tiga panggilan lagi dalam waktu yang berdekatan mana jauh-jauh lagi, cuma si PT. SM ini doang yang deket. Maksudnya masih bisa gue jangkau dengan motor. Yang lainnya? Gue gak tau jalan dan mesti pake angkutan umum. Hiks.

It's okay laaahh. Rejeki harus di jemput. Gak mungkin kan dateng sendiri  semangaaaaattttt. Demi impian menjadi pengusaha sukseiiiisss. Ahahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...