Sabtu, 01 Maret 2014

Welcome March ^___^

Sekarang udah maret, yang artinya, bentar lagi ulang tahun keponakan gue, Shafeeq, yang ke 3 tahun. Gak kerasa udah 3 tahun dia di dunia ini. Keponakan gue yang paling gue sayang, hehehe. Karena dia keponakan satu-satunya yang langsung lahir dari kakak gue. Jadi lebih berasa keponakan sendiri gitu di banding yang lahir dari kakak ipar. Hahaha.

Gue sama keponakan gue yang pertama, Keisha, gak sedeket gue sama Shafeeq. Karena kakak ipar gue ituh rumahnya deket sama rumah gue, jadi dia lebih milih tinggal sama orangtua nya daripada di rumah gue. Dan alhasil, gue gak deket sama dia. Dan pas dia umur 2 tahun apa ya, dia di bawa sama kakak gue ke Kalimantan, karena kakak gue itu jadi PNS dan di tugasin kerja disana. Jadilah gue semakin jauh sama Keisha. Huhuhu.

Nah, makanya pas Shafeeq lahir, gue seneng banget. Karena pastinya gue bisa deket sama dia. Hehehe. Ada satu lagi keponakan gue, namanya Abdur Razzaq, dia ini anaknya kakak gue yang nomer dua. Kakak cowok gue, karena dia sama istrinya tinggal disini, jadinya gue deket juga sama Razzaq. Keponakan yang deket semuanya cowok. Makanya gue pengen kakak cewek gue itu punya anak cewek, hihihi.

Mengenai pekerjaan, seperti biasa gue belom di panggil lagi, dari beribu-ribu lamaran yang gue kirim, hanya mungkin 1% yang di panggil. Huft. Bener-bener ya, cari kerja itu susaaaahh banget. Harus sabar dan banyak berusaha lagi sih intinya. Semangaaaaaatttt ^____^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...