Sabtu, 02 Maret 2013

Harlem Shake

Walaaa.. Hello guys, kali ini gue mau ngebahas tentang joget "Harlem Shake"
Gue yakin banyak diantara kalian udah pada tau apa sih joget Harlem Shake itu. Nah, buat yang belom tau, Harlem Shake itu sebuah video dengan durasi 30 detik yang menampilkan tarian random diiringi musik Harlem Shake.

Harlem Shake itu sebuah musik yang di buat oleh seorang DJ bernama Baauer. Menurut data yang di catat  oleh youtube dari sepanjang minggu kedua di bulan Februari 2013 ini, sudah ada lebih dari 4.000 video yang berjudul Harlem Shake setiap harinya, dan hampir 12.000 video Harlem Shake itu dilihat lebih dari 44 juta kali. Wooww

DJ Baauer
Kalo tahun 2012 kemaren di youtube heboh tarian "Gangnam Style", maka di tahun 2013 ini ada tarian "Harlem Shake". Awalnya gue juga gak ngerti sih, apaan sih harlem shake itu? Akhirnya gue browsing, dan liat-liat di youtube, asli kocak banget, ngakak abis gue liat video-video nya.

Pencetus ide awal pembuatan video harlem shake ini masih belum jelas, tapi dari hasil gue broswing-browsing tarian harlem shake tenar sejak 30 Januari 2013 silam, saat seorang blogger bernama Filthy_Frank meng-upload video rekaman empat cowo yang lagi nari dengan musik harlem shake.

Saking hebohnya tarian random ini di dunia youtube, karena banyak banget orang-orang yang upload videonya, gak cuma dari satu negara aja yang upload, tapi juga di berbagai negara, termasuk negara kita tercinta Indonesia. Yang lebih serunya lagi, tarian harlem shake ini bisa di lakukan di mana saja, di kantor, di kamar mandi, di lift, di kamar, di sekolah, bahkan di saat resepsi pernikahan pun bisa buat video harlem shake.

Buat yang penasaran kaya gimana tarian harlem shake, ini gue kasih liat beberapa video harlem shake, yang gue ambil dari YouTube. Enjoy the video guys








 


1 komentar:

  1. mari dilihat juga harlem shake kami, https://www.youtube.com/watch?v=nigp22N1IZw .. terima kasih...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...