Selasa, 26 Maret 2013

Petualangan Sherina (1999)

Heiiiii
Udah lama banget yah gak posting..
Lagi sibuk sama skripsi euy..
Muehehehe..

Gue lg iseng-iseng dan tiba-tiba nemu film Petualangan Sherina..
Kalian semua pasti tau lah yah film anak-anak yang satu ini..
Ini adalah film yang pertama kali gue tonton di bioskop..
Waktu itu gue masih SD, dan bioskop tuh masih jarang banget disini..
Alhasil, gue ngantri panjang banget buat nonton film yang satu ini..
Bayangin aja, gue ngantri dari siang, eeehh dapetnya baru jam 10 malem klo gak salah..

Nah buat kalian yang pengen ber-flash back ke masa-masa kecil dulu,
Nih gue kasih link donlot video nya..
Enjoy guys


Sinopsis:
Ayah Sherina (Sherina Munaf), yaitu Darmawan (Mathias Muchus), insinyur pertanian, mendapatkan kerja pertanian sesuai dengan impiannya, Sherina ikut pindah ke Bandung Utara. Di sekolahnya yang baru, ia mendapat musuh, Sadam (Derby Romero), yang ternyata anak dari majikan Darmawan, Ardiwilaga (Didi Petet).

Hal ini diketahui Sherina saat berliburan ke rumah Ardiwilaga. Dalam kesempatan ini permusuhan kedua anak tadi berubah menjadi persahabatan, karena keduanya diculik oleh Pak Raden (Butet Kertaradjasa), suruhan Kertarejasa (Djaduk Ferianto), yang menguasai tanah pertanian Ardiwilaga, untuk proyek propertinya.

Petualangan Sherina CD 1
Petualangan Sherina CD 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...