Jumat, 01 Maret 2013

Tentang Kita

Hari ini, gue mau sedikit curhat tentang teman-teman seperjuangan gue. Dari awal masuk kuliah, sampe sekarang mereka udah pada lulus. Gue kenalin yah :

Miftahul Jannah


Nah, dia ini salah satu temen gue yang paling sering gue mintain tolong. Mintain tolong buat nemenin gue jalan, hahaha. Cewek yang lahir pada 28 Juli, dan berzodiak Leo ini paling suka sama warna coklat, suka sama puisi-puisi yang romantis, dan termasuk salah satu cewek mellow diantara kita, karena emang dia yang penyayang sekaleeee
Kalian bisa menghubungi cewek yang ngaku manis ini di :
Facebook : Miftahul Jannah
Twitter : @its_miftah


Dhian Dwi Wahyuningsih


Gadis mungil ini emang yang termasuk paling mungil diantara kita semua, hahaha. Suka di panggil dhi-cil sama anak-anak sekelas. Lahir tanggal 19 Oktober, berzodiak Libra, sangat ceria dan suka manja, hahaha. Kadang dia bisa juga sih dewasa
Paling banget takut sama kucing dan Ondel-Ondel, huahahaha. Mungkin kalo ulang tahun perlu juga di kasih kucing hadiahnya
Cewek mungil ini bisa dihubungi di :
Facebook : Dhian Dwi Wahyuningsih
Twitter : @dhian_dwi 


Witami Sakato Yasis


Cewek berkacamata yang paling tua diantara kita semua, suka disebut sebagai "Ratu Galau" pada masanya, dan sekarang gelar itu sudah berhasil dia copot dengan sukses. Wita lahir tanggal 16 Maret dan berzodiak Pisces. Kalo menurut gue, namanya tuh unik banget, mengandung arti yang dalam, hihihi. Wita ini cewek yang paliiiiiing keppo seantero kampus, klo dia udah pengen tau, apapun dia lakukan, hahaha, gak segitunya juga kali yah
Wita bisa dihubungi di :
Facebook : Witami Sakato Yasis
Twitter : @whytami


Muhammad Iqbal


Nah, ini dia nih cowok yang paling deket sama gue. Paling suka curhat, paling suka gue repotin, dan paling suka ngerepotin, hahaha. Cowok yang lahir tanggal 7 November dan berzodiak Scorpio ini suka banget naik gunung dan jalan-jalan. Dia adalah orang yang paling sering ngajak kita berdelapan jalan-jalan. Sering ngaret juga
Si cowok petualang ini bisa di hubungin di :
Facebook : Muhammad Iqbal
Twitter : @qbal_adve


Prapancha Akbar


Cowok penggemar klub sepak bola AC Milan ini fanatik banget sama warna merah, hahaha. Lahir tanggal 30 April dan berzodiak Taurus, termasuk orang yang sering juga gue repotin. Waktu kelinci gue si Usagi sakit, ini dia nih yang nemenin gue ke peternaknya untuk di kasih obat. Keluarganya welcome banget sama perusuh seperti kita bertujuh, rumahnya suka kita acak-acak juga, hahaha
Pancha bisa kalian hubungi di :
Facebook : Prapancha 'Cha-oel' Akbar
Twitter : @_chaul_


Wilson Aryanto


Ini cowok kesukaannya hampir sama kaya gue, sama-sama suka Liverpool FC kaya gue, sama-sama suka nge-game, dan sama-sama suka makan, hahaha. Berzodiak Virgo juga sama kaya gue, lahir tanggal 19 September, beda beberapa hari doang sama gue sih. Baru ngeh ternyata banyak kesamaannya sama wilson, hahaha
Wilson bisa di hubungi di :
Facebook : Wilson Aryanto
Twitter : @wilsonraze


Faris Fadhlillah


Alllaah, ini mah manusia paling sibuk sedunia kayaknya mah, susaaaaahh banget mau ngajak dia ngumpul aja
Sejak dia mulai kerja, kita jadi jarang ketemu sih, pokoknya mesti sesuain jadwal dulu sama cowok ini klo mau janjian ktemu. Faris ini lahir tanggal 9 September, berzodiak Virgo juga sama kaya gue. Rumahnya paling jauh diantara kita berdelapan, hahaha. Dan nyokapnya ini juga welcome banget sama kita bertujuh kalo pada main
Faris bisa di hubungi di :
Facebook : Faris Fadhlillah
Twitter : @FadhlillahFaris






Nah itu dia penampakan dari sohib-sohib perjuangan gue, gue kenalin lengkap dengan Facebook dan Twitter mereka. Kalo ada yang mau kenalan, boleh koq menghubungi mereka di fb atau twitter nya, muehehehe.

Okey, kenapa tiba-tiba gue nulis tentang mereka yang sangat rusuh ini di blog gue? Gue juga gak ngerti kenapa bisa-bisa nya gue nulis mereka di sini, sangat menghabiskan tenaga dan waktu gue sebenernya sih. Tapi karena hari ini gue ke kampus, seperti biasa gue mau bimbingan skripsi, berhubung dosen pembimbing gue itu gak bisa diem orangnya, jalan-jalan mulu, jadi tadi pas gue samperin ternyata dia udah pulang
Dan tadi, selama gue nunggu beliau, gue iseng-iseng jalan ke lorong-lorong kampus. Bukan, gue bukan nyari setan, gue cuma lagi bernostalgia aja selama gue kuliah disana.

Tiga tahun gue bareng-bareng sama mereka, udah sedih, suka dan duka kita bareng-bareng lewatin. Setiap kelas, mengingatkan gue ke mereka, bahwa gue dan mereka, kita semua, pernah punya kisah disitu. Kita pernah bareng-bareng di marahin dosen,  ngebuat kelas ribut, bahkan banyak kejadian yang aneh-aneh kita alamin disitu.

Gue kangen kuliah lagi. Pas gue di kampus ngeliat junior-junior gue pada masuk kelas mau kuliah, gue jadi teringat masa lalu, bahwa gue pernah ada di posisi mereka semua. Aaaah.. Waktu emang berasa cepet banget berlalu, sekarang si Wita, Dhian sama Miftah udah pada lulus kuliah. Tinggal gue dan keempat cowo gak jelas yang masih tersisa. Dan semoga, gak lama lagi, kita berlima bakal nyusul Wita, Dhian sama Miftah meraih gelar Sarjana Ekonomi.

Aamiin


3 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...