Rabu, 26 Juni 2013

One Step Closer

Whoaaaa... I can't believe it.. Gue bisa menyelesaikan skripsi gue, akhirnya.. Dan sekarang tinggal nunggu sidang, bismillah

Gak nyangka banget deh seorang Septy Herdianti, sebentar lagi akan menjadi Sarjana Ekonomi, ya Allah.. Gue gak mimpi kan ini?? Hiks hiks.. Akhirnya, empat tahun gue kuliah, dalam hitungan bulan, gue bakal jd seorang sarjana, gue bisa mandiri, punya penghasilan, gak perlu bergantung lagi sama orang tua.. Kasian juga sih bokap gue udah tua, huhuhu...

Anyway, skripsi itu gak seseram yang gue dan mungkin para mahasiswa tingkat akhir lainnya, skripsi gue sangat enjoy, masalahnya itu cuma di dosen, sama surat ijin riset.. Sebenernya surat ijin riset gue gak perlu capek2 minta sama perusahaan yang bersangkutan, karena gue yakin gak mungkin juga dia mau ngasih ijin ke gue, secara itu perusahaan gede, yaaa pastinya lah ya dia males menangani skripsi gue dengan sukarela.. Gue ke perusahaan itu 2 kali, yang pertama gue naro proposal, dan yang kedua, gue pikir udah bisa di ambil tuh surat ijin risetnya, eeehh ternyata malah katanya suruh nunggu di telepon.. hiks hiks..

Sempet panik sih, gak yakin kalo gue bakal selesai bulan juni ini, gue udah pesimis gak lulus tahun ini, tapi lagi dan lagi, gue di kuatin sama temen2 gue yang super abis, mereka yang kasih semangat supaya gue cepet2 kelarin skripsi gue, dan kita wisuda bareng, huwaaaaa... I love them sooooo much

Karena waktu yang udah semakin mepet, dan kakak gue yang udah ngomel2 mulu kapan gue kelar skripsi, akhirnya gue mutusin untuk ke BEI aja, ngambil data plus minta surat ijin riset.. Waktu itu di temenin sama Hanum, hiks, dia baik banget, padahal waktu itu dia lagi sakit, tapi dia rela jauh2 nemenin gue ke BEI.. Thanks a lot ya hanuuuummm..

Tadaaaaaaaa, data yg gue butuhin dan surat riset udah di tangan, gue ngebut untuk bikin skripsi, dan akhirnya selesai.. Ternyata bab 4 gue juga termasuk gampang, karena gue cuma ngolah data.. Saran aja buat yang lagi pengen skripsi, mending kalian bikin penelitian jangan pake wawancara, ngolah data aja, soalnya kadang ada yang di persulit, contohnya temen gue, dia di persulit karena orang dari perusahaannya males mau di wawancara2 sama dia.. Itu sih cuma saran, tapi ada juga koq yang di permudah, asal lo punya orang dalem aja di perusahaan itu, muehehehe...

Oke deh, cukup sekian celoteh dari gue, entah lah ini gue cerita apaan, hahaha... But thanks yang udah sempetin baca, skripsi gue kelaaaarrr... Jangan lupa doain gue yaaahh, biar sidang lancar.. Aamiin ya Robb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...