Kamis, 05 September 2013

Akhirnya.... Sidang Juga.

Heyyoooooo.... Mau sedikit curhat dulu ya, mihihihi..
Sebenernya gue cuma mau berbagi pengalaman aja sih, tsaaahh. Eh ini berbagi pengalaman apa, yak? Hahahaha..
Okeh.. Sesuai judul tulisan gue kali ini, gue mau curhat tentang sidang skripsi yang baru aja, tadi siang, gue jalanin.. Fiuuhh *peres sapu tangan*


Sebenernya skripsi gue itu udah selesai sekitar bulan Juni. Tapi gue gak mau buru-buru sidang skripsi, karena pengen belajar dulu, plus emang jadwal nya udah mentok sih. Karena di kampus gue, bulan Agustus atau bulan puasa udah gak ada sidang, jadi skip satu bulan gak ada sidang atau kompre.
Nah, selesai bulan puasa, gue langsung daftar buat sidang. Tapi berhubung pendaftaran sidang itu ribet banget, coba aja bayangin, gue dalam sehari dua kali bolak balik ke kampus, tapi hasilnya nihil

Tadinya gue ngarep banget bisa sidang skripsi akhir Agustus. Tapi apa daya, karena urusan ini dan itu yang sangan ribet, akhirnya gue mesti sidang skripsi bulan September juga, Hadeuuh. Gapapa lah, yang penting gue sidang ye bok, hahahay..

Pas gue ke kampus liat daftar sidang, kirain gue bakal sidang tanggal 4 September, tapi ternyata di undur jadi tanggal 5 September, hmm oke baiklah. Tapi pas gue liat nama pengujinya. Alamak... Mimpi apa gue semalem, gue dapet dosen penguji yang *katanya* killer dan kritis banget. Gue langsung deg2an setengah mampus. Gimana ini nanti pas sidang, jangan-jangan gue di babat abis, jangan-jangan gue bakal pingsan, huwaaaa.

Gue dapet jadwal sidang jam 1 siang, gue udah nyampe kampus dari jam 12 kurang, hahaha, rajin amat. Yaeyalaaahh, gue urutan kedua -___-"
Tapi akhirnya tetep aja gue di panggil jam 2 siang, ngaret sejam ye bok, hyukk maree. Dan ternyata sodara-sodara, banyak sekali revisian yang mesti gue kerjakan T____T
Gue pikir bakal udah selesai ini gak ada revisi-revisi lagi, ternyata ya Allah :(
Sedih bener dah gue


Tapi gue harus semangat revisi, demi orangtua, kakak2, dan semua orang yang sayang sama gue. Kelulusan gue, buat mereka yang selalu dukung gue :")


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...