Jumat, 13 September 2013

22nd Birthday :")


Hari ini, gue mau sedikit curhat ya, pokoknya harus mau dengerin (red: baca), curhat gak penting sih, tentang ulang tahun gue hari ini.

Iya..
Hari ini gue ulang tahun, tapi gak sebahagia ulang tahun gue waktu gue umur 21 tahun. Gue pernah tulis ceritanya disini. Gue ngerti sih, gak mungkin mereka bakal dateng kermh gue kaya waktu itu, ngerti, sumpah ngerti. Mereka sibuk, beda sama gue yang pengangguran, hehehe.

Trus tadi pagi, ada salah satu temen gue, yaaa temen yang cukup sangat lama. Dia dateng kermh, tapi boro2 ngucapin selamat ulang tahun. Yaaahh, lagi-lagi, gue ngerti koq, mungkin dia sibuk, dia banyak urusan, kalo cuma untuk inget ulang tahun gue mah, gak penting banget. Yang bikin gue kesel sebenernya bukan krn dia gak ngucapin ultah sih, tapi krn malemnya itu dia bilang mau kermh, berhubung dia bilang bisa kermh itu malem2, akhirnya gue tungguin lah, krn gue takut nanti dia gak ada yang bukain portal rumah gue, sampe jam 11 kurang dia gak nyampe2, akhirnya gue sms aja, gue nanyain dia dmn, dan gak di bales. Karena udah jam 12 malem, kepala gue pusing bgt, dan si temen gue ini gak ada kabar sama sekali, akhirnya gue tidur aja. Pagi2 dia dateng kermh mesam mesem gak jelas, gak ada rasa bersalah sama sekali, emang susah ya kabarin gue leat sms kalo gak jd dateng? Sumpah gue kesel banget, kecewa bgt gue, gak lagi2 deh dia gue anggep jadi temen. Blacklist !!

Tapi seneng juga sih, karena pacar gue emang selalu yang ngucapin lewat telepon, dia telepon gue jam 12 malem, seneng banget, walaupun cuma ucapan selamat ulang tahun biasa aja sih, hehehe.

Orang rumah pun gak ada yang tau gue ulang tahun, kk ipar gue maksudnya, hihihi. Yaudah lah ya, mulai skrg, anggep ulang tahun itu gak penting. Bukan sesuatu yang harus di rayain, atau di ucapin seseorang ke kita, ayo septy, belajar dewasa, ulang tahun harusnya lo nyadar diri, segera mendewasakan sikap :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...