Senin, 28 Oktober 2013

Wisuda, 26 Oktober 2013 at Jakarta Convention Center

Akhirnya gue di wisuda juga. Akhirnya merasakan juga apa yang kakak2 gue rasakan, mendapatkan gelar S-1. Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah. Semoga kedepannya gue bisa mendapatkan pekerjaan yang layak, sukses, dan segera kawin, hahaha.

Wisuda gue yang dateng cuma Ibu sama Bapak doang. Ya, Alhamdulillah sih. Walaupun sebenernya gue gak begitu suka Bapak dateng, karena gue pasti di buru2 suruh pulang, dan benar saja, gue gak sempet foto-foto karena bokap udah marah-marah kecapean pengen pulang, fiuuuhh. Bapak.. Bapak.. gak berubah-rubah dari dulu dah

Acara wisudahannya lumayan lama, makanya mungkin si Bapak bete plus capek. Maklum juga sih gue, bapake kan udah tua, udah sedikit-sedikit ngantuk, apalagi sekarang kalo gak makan maaghnya udah kumat, lumayan parah sih. Makanya sebenernya gue agak ragu bapak mau ikut wisuda, eh tapi ternyata beliau mau dateng, walaupun di akhir beliau udah bete banget pengen pulang. Hiks.

Selesai acara jam 2, tadinya mau foto bareg dulu bertiga, tapi berhubung yang mau foto ngantri panjang banget, akhirnya nungguin lama, dan bokap kabur entah kemana, akhirnya gue berdua sama ibu aja foto. Huhuhu. Banyak temen2 yang di kasih bunga sama keluarganya  sebenernya gue ngiri juga, koq gak ada yang ngasih gue bunga yaaaa. Huaaaa. Tapi emang mesti ya acara wisudahan itu di kasih bunga? Walaupun gak mesti, tapi gue pengen aja gitu di kasih bunga, walaupun unjung-ujungnya sih gak tau juga itu bunga buat apaan

Pacar gak bisa dateng ke acara wisudahan gue, padahal gue ngarep banget dia bisa dateng, tapi ternyata enggak. Hiks. Pengen foto berdua, sebenernya gue udah duga pasti dia gak bisa dateng, ini semua karena jadal kerjaan dia yang gak pasti. But, it's okey lah. Next, wisudahan S-2 dia harus dateng, hahaha, yakaleeee S-2, hahaha, ehh AAMIIN

Septy Herdianti, SE
Ki-Ka : Faris, Fikry, Gusnia, Gue, Hanum, Wilson dan Dimas
Ki-Ka : Fikry, Faris, Gue, Wilson dan Dimas. We are now, Sarjana Ekonomi :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...