Senin, 21 Oktober 2013

Finaly :)

Hoaaammmssss Ini udah tengah malem, lewat tengah malem sih lebih tepatnya. Hahaha. Jam setengah 2 pagi. Kebiasaan gue nih emang, nulis blog bukannya dari tadi, tapi pas ngantuk baru mau nulis blog. Hyuuukk.

Gue mau sedikit cerita tentang ujian skripsi dan ujian kompre gue nih. Gue udahcerita belom yak? Kayaknya belom sih. Hahaha. Lupa.
Jadi... Gue sidang skripsi tanggal 5 September, nah ceritanya udah pernah gue posting disini, kalian bisa baca deh tuh. Jarak dari sidang skripsi ke sidang kompre lumayan lama, karena gue yang emang muales buanget mau revisi, hahaha. Tanggal 25 September gue sidang kompre, dan alhamdulillah nya, penguji gue gak se-killer peguji sidang skripsi gue. Gue agak sedikit lega pas tau dosen penguji gue Bu Rimi sama Pak Yusrizal. Ayeyeyeyeyyy~

Jujur aja sih, dari materi yang buanyak banget itu, yang nyantol diotak gue cuma sedikit, sumpah otak gue gak sebesar badan gue nih, gak mencakup semua materi dari semester awal sampe semester akhir. Ckckckc. Dan Alhamdulillah nya lagi, gue ditanyain materi yang bener-bener dasar dan gampang. Di bantuin ngasih clue juga lagi, hihihihi.

Sidang kompre gue urutan ketiga, pas yang pertama maju duluan, itu gue baru deg-degan banget. Huhuhuhu. Takut gak lulus :( muka dan cara ngomongnya bu rimi emang agak2 ngeselin sih, tapi beliau baik banget, apalagi pak yusrizal, hihihihi, love you deh pak :p

Yang di tanyain pas gue kompre itu: Apa perbedaan PSAK dan IFRS? PSAK di pake oleh siapa? Kegunaannya untuk apa? Trus di tanyain tentang Akuntansi Biaya juga, BOP, dan segala macamnya. Alhamdulillah sebagian besar bisa gue jawab

Dan taraaaa~~~ pas hasilnya gue terima, Alhamdulillah lulus~
Yippiiieeeee. Seneng banget. Akhirnya setelah berjuang selama 4 tahun, gue lulus juga. Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah.  Gue lega, seneng juga, tapi gak ada satu pun yang gue kasih tau saat itu juga. Pas gue pulang, tidur (ngantuk bgt karena jadwal kompre pagi plus abis bgdang bljr malemnya), baru deh gue kabarin bapak sama ibu trus kk gue. Hehehehe.

Anyway, tanggal 26 oktober ini gue wisuda, tunggu ceritanya di post yang berikutnya yaaaa...
See youuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...