Rabu, 29 Januari 2014

Interview di PT Medisindo Bahana

Helooooo everyone Welcome back. Hahaha. Mau cerita lagi tentang pengalaman interview gue, setelah kemaren kemaren gak ada panggilan, kali ini kembali ada panggilan. Horeeee

Nama perusahaannya Medisindo Bahana, emang gak terkenal, setiap kali ada yang nanya "Panggilan dimana?" pas gue kasih tau nama perusahaannya, gak ada yang tau  emang gue sendiri juga belom pernah denger sih nama perusahaan ini, tapi dari nama nya aja gue udah bisa nebak kalo pasti berhubungan dengan kesehatan, soalnya ada kata "Medis"

Anyway, gue di telpon sama perusahaan ini sebenernya hari Senin, tanggal 27 January, tapiiiii... waktu itu telponnya pas mau magrib, gue lagi mandi n siap2 mau sholat, akhirnya gak keangkat. Gue pikir gak bakal telpon lagi, eh besoknya sekitar jam 9 di telpon lagi  gak tau kenapa ya, tapi emang dari awal gue ngirim email ke perusahaan ini, gue koq yakin banget bakal di panggil yak? Hahaha

Disuruh dateng jam 1, tapi gue dateng kecepatan, jam setengah 1 gue udah standby disana, padahal karyawannya lagi pada istirahat makan siang, hahaha  akhirnya gue mesti nunggu setengah jam lebih, fiuuuhh bukan orang Indonesia kalo gak telat kayaknya deh, hahaha. Walaupun gak semuanya. Tapi rata2 pas gue mau interview, pasti telat, dateng agak telat disangka gak tepat waktu, dateng tepat waktu, yang dari sananya yg telat, capek deh

Gue diwawancara sama 2 orang, yang satu namanya Mbak Ratna, yang satu lagi Mas Heru, orangnya asik banget, apalagi Mas Heru, jadi nyantai banget. Keliatan banget deh kayaknya kerja disana tuh nyantai tapi serius, sama kaya Vaksincom, suasana kerjanya gak begitu formal, mungkin karna bukan perusahaan gede juga sih ya 

Seperti biasa, interview nya itu lebih ke masalah pribadi. Ditanya2in tentang diri gue. Yang gue kaget, ternyata gue harus siap lembur dan gak di bayar. Whaaattt?!!  udah disuruh lembur, hari Sabtu masuk pula. Ckckck. Gue pikir perusahaan sekarang pada memikirkan kesejahteraan karyawan, ternyata masih ada aja yang begini, heeeettttdah

Walaupun gue pengen banget kerja, tapi kalo kaya gini caranya, gaji kecil, sakit iya  gpp lah ya kalo emang gajinya gede, tapi kalo gaji pas2an, ogah banget gue. Huft. Udah gitu tadi di test Akuntansi juga gue rada2 gak ngerti sih, gue isi aja setau dan sebisa gue, hahaha

Test nya itu ada test tertulis sama test praktek. Test tertulisnya itu sama kaya ujian aja, ada transaksi, dan gue suruh buat jurnal. Test prakteknya itu prakter ms excel, cuma suruh totalin sama bikin rata2 doang koq. Gampang lah 

Yak... begitulah pengalaman interview dan test gue di Medisindo Bahana, mudah2an jadi menambah pengetahuan buat yang ada panggilan juga disitu  segini dulu yah postingnya, sampai jumpa lagiiii


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...