Selasa, 17 Desember 2013

Dimanaaaaa......

Ini udah tengah malem, penting banget gak sih gue galau jam segini? gue lagi di puncak keputusasaan banget deh udah 2 bulan gue nganggur, terhitung dari oktober pas gue wisuda.. Sebenernya sih gue mah gak ada kerjaan dari sebelum wisuda, jadi udah berasa lamaaaa bgt nganggur. Karena ijazah baru dapet abis wisuda, jadilah gue baru ngelamar2 pas selesai wisuda.

Rasanya skrg gue kayak pengen nyerah aja gue pengen jadi ibu rumah tangga yang ngurus anak2 aja. Huhuhu. Tapi, keadaan rumah gue yang begini, bocor dimana2, gue pengen banget dapet kerja ya Allah, dimana kah rejeki Septy? Secepatnya pertemukan lah, aku tau rejeki dari-Mu gak akan salah jalan walaupun gak pake GPS


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...