Jumat, 24 Januari 2014

Happy New Year 2014

Hi everyoneeeeee  i miss my bloggie... huhuhuhu... Udah lama banget gak ngepost disini. Di karenakan sangat malas sekali. Hahaha. By the way, Happy new year all. Horeee udah 2014. Semoga di tahun ini jadi lebih baik lagi yaaa  

Tahun baru kemaren ternyata gue di subang, hahaha. Awalnya gue udah excited, karena gue pikir bakal bakar2 ikan, asik banget kan. Eeeehh ternyata enggak  Gue pikir bakal rame, ternyata sepi. Cuma gue berdua sama si ibu ngobrol di luar. Huhuhu  Seneng juga karena gue diajak ke Ciater berendam air panas, walaupun siang2 gue kesananya

Kali ini gue mau sedikit curhat, eh emang curhat mulu ya gue. Hahaha  Gue pengen nikah tahun ini. Insya Allah. Kalo Allah mengkehendaki dan anggap baik. Kenapa tiba2 gue pengen nikah secepat ini? Banyak alasan sebenarnya. Mulai dari masalah kakak gue, dan lain hal  Gue juga sebenernya gak pengen lama2 pacaran, karena umur cowok gue yang juga udah gak muda lagi. Dan hubungan kita yang udah 5 tahun

Tadinya gue pikir bokap gak bakal ngijinin gue nikah secepat ini. Tapi ternyata bokap malah seneng dan setuju gue nikah cepet. Hehehe. Alhamdulillah, kalo emang semua di mudahkan oleh Allah  Rencananya gue mau nikah sekitar bulan November, tapi itu blm fix, soalnya gue masih nunggu kabar dari pacar gue, doi mau bilang sama keluarganya ttg rencana nikah. Kalo udah setuju, ya fix. Semoga semua lancar, aamiin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...