Jumat, 24 Januari 2014

Review : Ristra Loose Powder

Helooo again my blog, ini review kedua tentang produk kecantikan ya. Kali ini review bedak tabur atau loose powder. Sebelum pake bedak tabur, awalnya gue pake bedak padat merk Ward*h, sekitar setahunan gue pake bedak padat itu. Dan kemaren, pas tahun baru gue ke subang, si Ibu pake bedak tabur, gue jadi penasaran, katanya sih bedak tabur itu cocok buat yang punya kulit berminyak

Karena rasa penaaran gue itu, pas gue diajak sama Ibu ke bandung, tempat pusat kosmetik gitu, gue beli satu bedak merk Ristra, awalnya gue pengen beli yang merk V*nus, kata si Ibu bagus, tapi ternyata yang tabur udah abis, adanya tinggal yang padat  dan akhirnya gue di tawarin bedak tabur Ristra sama SPG nya. Awalnya gue ragu beli yg ini, karena namanya kedengeran asing, secara gue jarang bgt pake yang namanya produk2 kecantikan dan setelah gue berpikir dengan sangat lama, akhirnya gue beli deh bedak ini, Harganya Rp. 57.000,- lumayan mahal juga buat kantong pengangguran kaya gue

Kesan pertama pas pake bedak ini, gue ngerasa bedaknya tuh ngikutin kulit gue banget. Gak keliatan kaya pake topeng alias gak terlalu putih pas kena muka. Cocok banget sama gue. Nyerap minyak dan keringet juga. Teksturnya yang halus jd gampang buat kita mengaplikasikannya ke muka. Pokoknya bagus deh.

Minusnya, spons bawaan kurang bagus, tipis dan agak kasar, akhirnya gue ganti pake spons nya Ward*h, hahaha. Dan tempatnya juga terlalu besar, jd memakan tempat banyak kalo di taro di tas kecil, secara gue kmn2 sukanya pake tas kecil, hihhihi. Dan karena ini bedak tabur, beda dengan bedak padat, bedak padat itu gampang di bawa kemana2 karena bentuknya yg kecil dan juga ada kacanya. Kalo bedak tabur agak ribet di bawa kemana2, misalnya di tempat yang gak ada kacanya, jd repot deh mesti bawa2 kaca kecil. Dan kadang2 bedak nya juga suka berjatuhan kemana2 pas di buka tutupnya

Yaahh.. intinya, bedak ini bagus kalo di pakai di muka, ngikutin warna kulit dan menyerap minyak dengan sempurna. Hehehe. Sekian dulu review nya, sampai jumpa lagiiii 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...