Jumat, 24 Januari 2014

Review : Maijah


Helloooo.. Ini review pertama gue tentang produk kecantikan, hahaha. Nama produknya Maijah, namanya emang gak keren, tapi khasiatnya lumayan juga. Hehehe. Maijah ini ada 3 produk, masker, lulur dan masker rambut. Gue udah coba masker dan hair mask nya.

Yang gue coba pertama ini masker madu, pas pertama make, langsung kerasa enak di muka. Muka gue jadi agak2 putih gitu. Mungkin bukan putih sih, tapi bersih trus yang kedua itu masker susu, hmm jujur gue gak cocok pake masker ini, karena terlalu kental, bener2 kaya lo lg ngolesin susu kental manis ke muka lo tapi gue liat di twitter sih banyak banget yang cocok sama masker susu ini. Yaaahh... produk kecantikan kan emang cocok2an ye bok. Hihihi. Trus yang ketiga itu masker coklat, pertama kali make kesannya itu "Ini masker apa coklat sih, baunya coklat banget.." hahaha, kerasa nya enak juga di muka. Nah yang terakhir masker kopi, tapi kalo yang ini blm gue coba soalnya yang coklat belom abis

Hair mask nya cuma satu yang gue cobain, hairmask strawberry. Sebenernya asik banget pake hairmask ini, rambut lo jadi halus n wangiiii banget. Sueerr. Tapi cara pake nya yg ribet, harus pake handuk panas segala dan gue nya yang emang pemalas  jadilah gue males pake hairmask ini lagi. Padahal kalo gak males, gue suka banget pakenya, bikin rambut wangi. Wangi nya juga tahan lama. Te-o-pe deh pokoknyee.

Buat kalian yang pengen nyoba maijah, kalian bisa pesan di distributor resminya maijah. Hehehe. Gue gak jualan, jadi kalo kalian pengen tau distributornya yg mana aja, kalian bisa cek di twitter nya maijah.

Oke deh, sekian dulu reviewnya, hihihi. Sampai jumpa di review berikutnya 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...