Rabu, 29 Januari 2014

What do You Want to do?!

The hardest question for me is "What do you want to do?", dulu. Lo mau ngapain sih di masa depan? Lo mau jadi apa sih di masa depan lo? Lo bakal ngelakuin apa? Dan lain-lain pertanyaan yang gak ada abisnya. Flashback, dulu waktu SD, pas gue di tanya "Cita-citanya mau jadi apa?" gue selalu bilang jadi Astronot. Hahaha. Kocak ya, anak SD koq mau jadi Astronot. Kenapa? Karena gue sukaaaa banget sama bintang dan segala sesuatu dengan benda-benda di langit. Menurut gue, benda langit itu ajaib. Mereka bisa bersinar dan punya sinarnya sendiri. Bintang, planet-planet, bulan, matahari, dll. Salah satu ciptaan Allah yang amazing banget.

Gedean dikit, cita-cita gue berubah. Jadi dokter gigi. Ahaha. Padahal sikat gigi malem aja gue males. Cita-cita gue jadi dokter gigi ini gak bertahan lama kaya cita-cita gue jadi astronot. Karena kayaknya waktu itu gue cuma ikut-ikutan orang aja. Trus pernah juga pengen jadi dokter hewan. Karena gue sangat sangat suka dengan hewan, gue pecinta hewan. Tapi setelah gue pikir-pikir, gak semua hewan gue suka. Gue gak suka sama cicak, sama kodok, sama ular. Sedangkan seorang dokter hewan pasti harus familiar dengan kodok, ular dan tikus. Akhirnya gue mengurungkan niat gue itu. Hahaha.

Dan sekarang, pas gue udah lulus kuliah, cita-cita gue cuma satu. Jadi pengusaha. Gue pengen berdagang kaya Nabi. Gue mau jualan apa aja selama itu halal. Yang jelas, gue pengen jadi pengusaha. Menciptakan manajemen sendiri. Gak disuruh-suruh. Tapi untuk jadi pengusaha, ya pastinya butuh modal. Dan modalnya itu pasti gede. Seorang pengusaha yang berhasil itu gak menghitung untung, tapi justru harus berani untuk rugi dan memperbaiki kerugian. Gue sama S (cowok gue) sama-sama pengen bikin usaha. Alhamdulillahnya kita satu pemikiran. Dan untuk mengumpulkan modal itu, gue harus kerja dulu.

Gak gampang jadi pengusaha, apalagi kalo semua dimulai dari 0. Dari bukan siapa-siapa. Gak kaya artis-artis yang sekarang merambah dunia bisnis, dengan namanya aja, udah bisa bikin laku dagangannya. Emang enak ya jadi artis kayaknya, hihihihi. Semoga apa yang gue impikan ini bisa berjalan, dimulai dengan mencari modal, dengan cara gue jadi pegawai dulu, trus memikirkan strategi, dan fokuslah menjadi pengusaha. Semangaaaaattt....

So... what do you want to do guys? Just do it :)


1 komentar:

  1. The TINNATO TINNATO TINNATO TINNATO TINNATO TINNATO
    The TINNATO TINNATO titanium hair trimmer as seen on tv TINNATO TINNATO titanium hair clipper TINNATO TINNATO TINNATO TINNATO TINNATO TINNATO TINNATO TINNATO TINNATO TINNATO TINNATO TINNATO TINNATO TINNATO TINNATO titanium 4000 TINNATO titanium astroneer TINNATO used ford fusion titanium TINNATO

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...